Restoran-restoran paling unik di dunia

Banyak hal-hal unik di dunia ini salah satunya adalah restoran-restoran unik. bagi anda yang ingin berwisata di tempat-tempat yang menarik dna unik berikut beberapa restoran unik yang wajib anda kunjungi.



1. Restoran Es (Uni Emirate Arab)


Walaupun arab adalah wilayah gurun yang panas, tetapi bukan berarti tidak ada tempat yang dingin di sana. ada sebuah restoran yang sangat unik dan terbuat dari es. mulai dari meja, bangku, dinding dan lantainnya semua dari es. bahkan beberapa peralatan makannya di cetak dari es. salah satunya gelas untuk eskrim yang di cetak dari es.

2. Restoran Penjara Pulau Iblis di (Cina)


Restoran ini dikelilingi teralis penjara yang berkarat yang memberikan suasana terasa benar-benar seperti di penjara. Pemilik penjara Pulau Iblis ini sengaja memberika nuansa seperti ini agar menakut-nakuti orang untuk menjauh dari kehidupan kejahatan dengan menunjukkan kepada mereka seperti apa penjara itu. Bahkan di restoran ini mempunyai sistem seperti penjara sungguhan dimana akan ada petugas sipir yang selalu berkeliling untuk memastikan makanan yang di pesan pengunjung habis di makan jika tidak maka akan terkena hukuman. seperti apa hukumannya? Silakan coba sendiri :)

3. restoran A380 In-flight Kitchen (Taiwan)


Sesuai namanya restoran ini memberikan nuansa seperti di dalam pesawat. seorang pramugari cantik akan menawarkan daftar menu kepada anda dan membawakan pesanan anda dengan menggunakan trail kabin pesawat. anda dapat memanggil pramugarinya kapan saja dengan menekan tombol di bagian atas kabin seperti di pesawat. bahkan pramugari akan meperagakan keamana tetapi bukan keamanan penerbangan seperti mengencangkan sabuk pengaman tetapi keamanan dan tata cara makan yang benar.


4. Restoran bawah laut (Maladewa)


Restoran ini benar-benar berada di bawah laut. kalau kamu mau merasakan suasana diving tapi tidak ingin turun ke dalam air. maka kamu bisa menikmati bawah air dengan mengunjungi rostoran ini.

5. Restoran di atas langit (belgium)


Kebanyangkan bagaimana rasanya makan di di atas langit. restoran yang satu ini benar-benar menawarkan nuansa makan malam yang berbeda dari atas sebuah bangunan dengan bentuk unik yang di desain khusus agar memberikan sensasi seperti di atas langit. sanyangnya restoran ini hanya di buka pada malam hari dengan pemesanan meja secara khusus.

6. Restaurant air terjun Labassin (Filipina)


Restoran ini benar-benar berada di tengah-tengah air terjun yang mengalir. tapi jangan khawatir terkena cipratan air karena air terjunnya sudah di modifikasi sedemikian rupa sehingga pengunjung tidak terkena cipratan dari air yang jatuh. jika kamu ingin makan di sini jangan lupa melapas sepatunya ya..hehe :D

Bagaimana anda tertarik untuk mengunjungi salah satu restoran di atas??

Comments

Popular posts from this blog

Siapa Pencipta Lagu Terima Kasihku "Guruku"???

7 situs web telarang