7 situs web telarang


Banyak situs-situs bereda di internet yan mengandung konten-konten yang tidak sesuai. mulai dari situs yang menawarka pebunuh banyaran, jasa layanan seks, penculikan bahkan sampai jual beli organ tubuh manusia. beberapa situs bahkan ada yang sudah di banned peredarannya di internet. berikut beberapa situs yang terlarang untuk di akses. di mulai dari nomor 7:

7. Opentopia



opentopia merupakan salah satu situs ilegal yang memungkinkan penggunanya memanfaatkan kamera pengintai cctv yang tersebar di beberapa temapat di seluruh dunia. tidak semua kamera pengintai cctv dapat di akses hanya saja pengunjung dapat memilih kamera pengintai cctv yang bisa di akses seperti di gedung-gedung atau bahkan di rumah pribadi. mungkin saja kamera cctv anda dapat di akses melalu situs ini.

situs: http://www.opentopia.com/


6. HumanLeather (ditutup)

Humanleather merupakan situs asal inggris yang menyediakan barang dan aksesoris fashion seperti tas, dompet, mantel kulit bahkan sepatu kulit yang terlihat sekilas seperti aksesoris biasa namun jika dilihat dengan lebih teliti maka akan terlihat bahwa semua barang dan aksesoris ini terbuat dari kulit manusia. 


situs ini menggunakan kulit mayat yang telah didonorkan untuk melapisi barang-barang tersebut. sebuah tas kulit yang terbuat dari kulit bokong manusia di bandrol dengan harga sebesar US$ 27000.

situs: http://www.humanleather.co.uk/


5. Proana


Pro ana merupakan salah satu situs yang mendukung gaya hidup anoreksia dan bulimia. artinya para wanita atau bahkan pria di peboleh untuk melakukan diet yang sangat ekstrim dengan tidak makan selama berhari-hari. 


salah satu pengunjung situs ini di kabarkan meninggal duni akibat kekurangan gisi dan maag kronis karena tidak makan selama lebih dari 3 minggu.

situs: http://www.myproana.com/


4. Suicide Guide (ditutup)


Suicide Guide merupakan salah situs terlarang yang menawarkan panduan cara melakukan bunuh diri bagi para pengaksesnya. Lebih menakutkan lagi situs ini memberikan penwaran resiko yang akan di capai sehingga pengunjung dapat memilih cara melakukan bunuh diri dengan resiko yang diinginkan dan peling efektif.


situs ini banyak menuai kecaman dari berbagai pihak. situs ini telah di banned dan sebagai penggantinya dibuat situs baru bernama harnessinghapiness.org yang membantu orang-orang putus asa untuk menemukan kembali kebahagiaan mereka

situs: http://www.suicideguide.com


3. Hurtcore (ditutup)


Hurtcore merupakan sebuah situs yang menampilkan gambar dan video yang sadis dan menyeramkan. beberapa waktu lalu publik sempat di gempar dengan video penyiksaan yang dialami seorang wanita di jepang. banyak yang meragukan keaslian video tersebut namun banyak juga yang mengutuk aksi dalam video tersebut. karena begitu sadisnya penyiksaan tersebut sampai-sampai kepolisian jepang pun turun tangan mengusut kasus ini. walaupun begitu situs ini masih tetap mendapat kunjungan dari 700 ribu pelanggan tetapnya. sekarang situs tersebut sudah tidak bisa diakses lagi.



2. CanibalCafe (ditutup)


Canibal cafe merupakan sebuah forum yang berdiri sejak 1994. forum ini di blokir di hampir semua nagara. forum ini sangat berbeda dengan forum-forum lainnya karna forum ini bersisikan anggotanya yang mempunyai kelainan dimana nafsu makannya meningkat ketika mereka melihat daging manusia. 


forum ini juga menjual daging manusia secara dan bahkan penggunanya bisa menawarkan dirinya untuk dimakan. situs ini ditutup pada tahun 2002 setelah terjadi kasus kanibalisme di jerman.

1. Rent a Hitman


situs ini merupakan situs yang terlarang  yang menawarkan konsumennya menggunakan jasa pembunuh bayaran. dengan menggunakan encryp web browser penggunanya dapat menggunakan jasa pembunuh bayaran tergantung dari service yang di berikan. mulai dari hanya mencederai korban dengan cara mematahkan tulangnya sebesar US$ 50.


lalu ada juga teknik mencedarai korbannya hingga mengalami cendera berat dengan harga US$ 350 hingga assasination yaitu menghabisi nyawa korban dengan biaya sebesar US$ 20000 bahkan situs ini menawarkan pembuatan video aksinya dalam mengeksekusi korban dengan biaya tambahan sebesar US$ 150. metode pembayaran hanya bisa di lakukan lewat bit coin dimana transaksi yang terjadi di layanan bitcoin jejak transaksi mata uangnya tidak bisa di tebak. namun situs mengerikan ini memiliki peraturan manusiawi yaitu tidak mengijinkan korban di bawah umur 16 tahun dan juga 10 tokoh populer dunia.

sumber:
allaboutdeepweb.blogspot.com
funnyjunk.com
thedailygore.com
documentingreality.com
youtube.com
daylimail.co.uk
thecarlosmal.deviantart.com/
wikipedia.com

Comments

Popular posts from this blog

Siapa Pencipta Lagu Terima Kasihku "Guruku"???