Hotel-hotel unik di dunia

1. GIRAFFE MANOR HOTEL (NAIROBI, KENYA)





Hotel yang terletak di pinggiran kota Nairobi di Kenya ini juga merupakan rumah bagi hewan-hewan dilindungi yang terancam punah. Setiap tamu yang datang akan disambut oleh kawanan jerapah Rothschild. 




Dengan suasana informal dan sepeuluh kamar indah yang di desain dengan keunikan masing-masing yang berbada manjadikan hotel ini sebagai salah satu tempat yang paling paling populer untuk di tinggali di di nagara ini.



2. HOTEL POSEIDON (FIJI)





Terletak di kedalaman 27 meter di bawah laut menjadikan hotel ini sebagai salah satu hotel yang unik.




dengan pemandangan bawah laut kepulauan poseidon yang begitu mestirius dan mampu mempesona mata, maka sudah sepatutnya hotel ini menjadi hotel bawah laut terbaik di dunia.

3. HOTEL ES (SWEDIA)





Jika tidur di kamar hotel pada umumnya pasti ada yang namanya pendingin udara agar suhu di dalam ruangan menjadi dingin dan sejuk. 





tapi tidak dengan hotel yang satu ini, di dalam ruangan kamarnya sama sekali tidak ada pendingin ruangan bagaimana tidak jika seluruh ruangannya saja terbuat dari bongkahan es tentu suhunya akan terasa dingin dengan sendirinya bukan?

4. HOTEL POHON (SWEDIA)





Merupakan sebuah bangunan arsitek modern yang di bangun di tengah Hotel pohon ini terdiri dari 5 buah kamar yang di gantung di atas permukaan tanah. hutan terpencil di swedia. 




masing-masing kamar mempunyai keunikannya desainnya sendiri, ada kamar yang berbentuk UFO dan ada kamar yang berbentuk sarang burung yang lengkap dengan kamar mandinya. mereka juga menyediakan sauna untuk membuat pengunjung merasa betah dan nyaman.


Nah bagaimana? anda tertarik untuk memboking salah satu kamar??


Sumber:
poseidonresorts.com
treehotel.se
icehotel.com
poseidonresorts.com
thesafaricollection.com/properties/giraffe-manor/



Comments

Popular posts from this blog

Siapa Pencipta Lagu Terima Kasihku "Guruku"???

7 situs web telarang