Cara hack game Candy Crush Saga 2017 dan tetap terhubung dengan facebook


Candy Crush Saga adalah salah satu game paling populer bagi para pemilik smartphone. game paling populer masas kini. oleh karena itu banyak user yang coba berbuat curang dengan merubah datanya agar permainannya berjalan dengan mudah tanpa ada kesulitan. namun sayangnya game ini juga merupakan game yang paling sering di update dan memiliki developer yang sangat peduli akan setiap pengembangannya. sehingga semakin baru versinya semakin sulit untuk di cheat.

berdasarkan pengalaman ini saya terus mencoba dan mencari solusinya akhirnya saya bisa cheating beberapa boster dan gold menjadi banyak. bagaimana caranya? silakan coba ikuti langkah langkah di bawah ini.

Yang perlu siapkan:
Candy Crush Saga Old versions --> Download disini
Freedom apk ---> Download disini
Game Killer ---> Download disini
Lucky Patcher ---> Download disini
BussyBox --> Download disini
Instaler Google Play --> Download disini

System:
Android 6 ke atas
Root vilage
Knox di disable (caranya masuk super user jika diminta memitakan knox maka tekan saja yes)

kenapa saya menggunakan Candy Crush Saga yang versi old atau lama? karena untuk melakukan patcher di versi yang baru sudah di blok. jadi di versi yang baru ketika melakukan patcher game akan membaca ID game kita yang terhubung dengan facebook dan google, maka game akan menolak melakukan pembelian dengan ID yang berbeda dengan dengan ID yang tersimpan dalam mesin kita. sebenarnya bisa saja untuk merubah ID kita tapi untuk itu kita perlu melakukan Unlock Bootloader yang sangat tidak disarankan karena bisa merusak System atau pun perengkat keras atau Smartphone kita. Baik kita langsung saja:

Langkah pertama

Masuk ke  pengaturan -> Aplikasi -> Mananger Aplikasi lalu pilih candy crush saga kemudian hapus chace dan memori setelah itu bongkar atau uninstal Candy Crush saga pada perangkat sebelumnya sudah di beckup dulu apknya caranya gunakan saja SHAREit. lalu reboot atau restar ulang smartphone

Langkah Kedua

Setelah itu pasang semua apkilasi yang telah didownlad tadi kecuali candy crush saga. kemudian buka lucky patcher lalu download custom untuk Game Killer. Kemudia backup Google Paly Store dengan Titainum backup atau bisa juga gunakan SHAREit. lalu buka Instaler Google Play jika ada peringatan abaikan saja. lalu Modded Google Play android 4.0 and UP sesuai dengan tutorial ini yaitu versi 6 jadi harus pakai yang di atas 4.0. setelah proses selai makan perangkat akan reboot sendiri.

Langkah Ketiga:

Sekarang pasang Candy Crush Saga versi old yang sudah di downlod tadi. lalu buka terus hubungkan dengan facebook atau tidak juga tidak apa-apa tapi gamenya harus di mainkan hingga mencapai level 50 lebih dulu untuk membuka semua boster dan itu sangat lama. nah setelah itu buka freedom lalu pilih candy crush saga jangan lupa harus terhubung dengan internet. sebenarnya tidak menggukan freedom juga tidak apa-apa asalkan bosternya harus minimal 3. jika bosternya tidak ada maka klik saja boster yang akan di gunakan maka akan di arahkan ke pembelian maka akan muncul metode pembayaran dengan menggunakan FreeCard xxx. lakukan pembelian dan selamat boster telah di tambahkan. lakukan juga pada gold dan boster yang lainya.

Langkah keempat

Setelah boster bertambah minimal 3. buka game killer yang sudah di custom patch tadi matikan internet kemudian kembali buka candy crush saga lalu lakukan modifikasi pada seitap boster dan gold sebanyak yang kalian suka caranya bisa dilihat di artikel ini. setelah semua boster dan gold di modifikasi kemudian keluar dari game killer dan buka freedom klik di pojok kiri atas dan pilih stop kemudian reboot perangkat.

Langkah Terakhir

Instal kembali candy crush saga yang telah di backup sebelumnya atau bisa juga dengan update langsung dari google play store kemudian buka candy crush saga lalu hubungkan dengan facebook. selamat kamu telah memodifikasi candy crush saga dan tetap terhubung dengan facebook.

*Note*
Jika ada yang tidak atau kurang anda dimengerti, silahkan tinggalkan pesan anda dikolom komentar.

selamat bermain.

Comments

Popular posts from this blog

Siapa Pencipta Lagu Terima Kasihku "Guruku"???

7 situs web telarang